Kamis, 24 Januari 2008

Cinta Terlarang


Perasaan ini bergemuruh, saat engkau pegang jemariku.
Kau kecup lembut dengan bibirmu.
Anganku melayang dan menerawang jauh di sana.
Kau bermain dalam kelopak mataku yang terpejam.
Senyummu menari dalam hati kecilku.
Bersorak bernyanyi di dalam angan angan.
kau datang dan pergi tanpa aku tau
Jiwaku sakit dan merana karena tersangkut
dalam duri-duri cinta terlarangmu
Kini kau pergi, tanpa tinggalkan pesan
kau bawa hatiku serta,
kini hidupku hampa, hanya ada air mata
Pedih........ sungguh pedih yang kurasa
Aku tersadar dalam tidurku
Aku tahu siapa Aku, dan Kamu
sayang kau kau bukan milikku,
dan akupun bukan milikmu
Kita terjerat oleh permainan hati
Kita terjebak oleh Permainan Kata
Kita terhanyut dalam perasaan.
Aku tersadar dalam mimpiku
Aku tahu siapa Aku, dan Kamu
Sayang kau kau bukan milikku
dan Akupun bukan milikmu

Tidak ada komentar: